Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Mengapa Anda harus mempertimbangkan pembiayaan utang untuk bisnis Anda

Mengapa Anda harus mempertimbangkan pembiayaan utang untuk bisnis Anda

Apakah Anda memiliki konsep jika Anda ingin membuat Anda kaya, namun Anda tidak punya uang untuk menegakkannya? Anda harus setuju dengan pembiayaan utang sebagai kemungkinan bagi perusahaan Anda, khususnya jika Anda tidak memiliki sumber investasi lain yang tersedia untuk Anda. Saat digunakan dengan bijak, pembiayaan utang dapat mempercepat kemajuan Anda dan membantu memastikan keberhasilan perusahaan Anda dalam waktu yang lama. Tetapi lebih awal daripada menghilangkan pinjaman apa pun, di sini ada beberapa hal yang harus Anda pahami tentang pembiayaan utang.

Apa itu pembiayaan utang?

Pembiayaan utang adalah sementara perusahaan mengumpulkan uang dengan cara meminjam dari kreditor setelah itu membayar utang selama bertahun-tahun, biasanya dengan rasa ingin tahu. Ini mungkin merupakan pilihan yang fantastis bagi perusahaan yang tidak memiliki uang tunai yang tersedia untuk membiayai pengembangan mereka. Namun, gaya pembiayaan ini bukan tanpa ancaman: jika kemungkinan bisnis tidak kokoh seperti yang diharapkan atau jika ada biaya yang tidak terduga, ia mungkin bertentangan untuk membayar kembali utangnya. Sebelum berhutang, perusahaan harus mempertimbangkan operasi modern dan hutang macam apa yang tidak dapat diurus olehnya.

Ada banyak jenis pembiayaan utang: pinjaman bank, investasi malaikat, modal ventura dan kredit bermain kartu. Bentuk pembiayaan utang yang tidak biasa seperti itu adalah pinjaman bank, yang dapat diambil oleh perusahaan Anda dengan memanfaatkan jalur kredit atau hipotek komersial. Bentuk-bentuk pinjaman ini umumnya mencakup biaya bunga yang dikurangi daripada gaya pembiayaan utang lainnya, sesuai dengan pinjaman pribadi.

Bagaimana cara kerjanya?

Saat Anda mengambil pinjaman pribadi untuk membiayai bisnis Anda, Anda pada dasarnya mempromosikan sebagian dari penghasilan takdir Anda dalam perdagangan untuk uang tunai yang Anda inginkan sekarang. Ini berbeda dari pembiayaan keadilan, tempat Anda mempromosikan komponen kepemilikan bisnis Anda dengan imbalan uang yang Anda inginkan. Dengan pembiayaan utang, Anda melanjutkan kepemilikan penuh atas bisnis Anda. Namun, Anda harus membuat dana pinjaman sehari-hari, yang merupakan misi jika bisnis Anda tidak lagi baik. Jika ini terjadi, dan Anda juga tidak dapat menghasilkan uang untuk pembayaran per tiga puluh hari Anda, Anda dapat muncul karena kehilangan bisnis Anda karena pemberi pinjaman mengambil manajemen dengan menggunakan kasus pengadilan penyitaan.

Ini berarti bahwa pembiayaan keadilan semata-mata harus digunakan oleh orang-orang yang tidak perlu mengambil risiko mata pencaharian mereka pada dana siapa pun. Jika Anda dapat berinvestasi dengan bijak dan mendapatkan lebih dari pendapatan yang memadai untuk menutupi biaya, maka pembiayaan ekuitas dapat bekerja untuk Anda. Pedagang ekuitas memiliki kecenderungan untuk memiliki kekayaan bersih yang sangat tinggi, atau sejumlah besar uang yang mereka miliki, yang membuat mereka lebih menguntungkan diarahkan untuk mengatasi risiko yang melekat yang terkait dengan berinvestasi di perusahaan baru. Mereka juga umumnya cenderung mencari peluang pengembangan periode lama dengan kapasitas terbalik yang besar.

Oleh karena itu, pembiayaan utang mungkin lebih menguntungkan ideal bagi pemilik usaha kecil yang ingin memiliki kepemilikan penuh dari pengunjung mereka. Karena itu, Anda tidak perlu melepaskan komponen tamu Anda dengan imbalan pendanaan, itu mungkin membuatnya kurang rumit untuk mendapatkan pinjaman jika Anda tidak memiliki sumber daya besar atau uang tunai.

Salah satu kelemahan pembiayaan utang adalah bahwa Anda hanya perlu melakukan pembayaran per tiga puluh hari terlepas dari seberapa baik bisnis Anda. Selain itu, jika Anda menemukan diri Anda tidak mampu membayar pinjaman lagi tepat waktu, mungkin ada bahaya bahwa bank dapat menyita dalam bisnis Anda. Selain itu, tidak seperti investor ekuitas, pemberi pinjaman utang umumnya membutuhkan jaminan sebagai cara untuk memberikan dana. Dengan cara itu mereka memiliki sesuatu untuk ditangkap jika Anda default pada pinjaman.

Also Read: Brassica Finance debut pertama dalam serangkaian alat infrastruktur investasi untuk platform investasi

Siapa yang bisa mendapatkan dari pembiayaan utang?

Jika Anda adalah pemilik bisnis yang mencari terima kasih telah membiayai kemajuan pengunjung Anda, Anda dapat menerima sebagai benar dengan pembiayaan utang. Jenis pembiayaan ini mungkin sangat membantu karena sejumlah alasan:

  • Anda akan memiliki manajemen tambahan atas jenis pinjaman yang mungkin tersedia untuk Anda
  • Ini memungkinkan Anda untuk memiliki kepemilikan di dalam tamu tanpa melepaskan ekuitas atau saham apa pun
  • Biaya bunga biasanya dikurangi dari pinjaman tradisional
  • Lift tunai Anda mungkin akan pertumbuhan sebaik karena Anda mungkin tidak akan memberi Anda potongan uang yang tersebar luas secara tiba -tiba
  • Ada banyak jenis pinjaman yang masuk, termasuk jalur kredit revolving dan alat penyewaan
  • Pembiayaan semacam ini juga bermanfaat jika Anda menginginkan sentuhan sedikit lebih banyak dana namun tidak ingin menawarkan ekuitas apa pun

Jika Anda ingin membiayai bisnis Anda, pembiayaan utang mungkin menjadi pilihan yang baik untuk Anda. Ini dapat membantu Anda membayar hal-hal seperti alat, ekspansi, dan karyawan baru tanpa perlu mengambil banyak risiko. Plus, ini memberikan lebih banyak fleksibilitas ketika datang ke frasa pembayaran dan premi minat.

Namun, pembiayaan utang tidak boleh dilihat sebagai solusi pengobatan-semua. Ada kerugian juga-dapat dibandingkan dengan kenyataan bahwa Anda mungkin menginginkan persetujuan orang lain lebih awal daripada mendapatkan pinjaman. Tapi ini tidak selalu merupakan masalah berlebihan dari suatu masalah untuk perusahaan mapan dengan sumber daya dan jaminan yang cukup. Kelemahan lain adalah tidak berfungsi dengan baik jika Anda membutuhkan dana tambahan dengan cepat. Proses aplikasi juga dapat menelan waktu dan membosankan.

Jika Anda memutuskan untuk pergi sebelumnya dengan pembiayaan utang, pastikan untuk mempelajari semua preferensi Anda dengan sangat baik sehingga Anda menemukan bentuk yang tepat untuk pengunjung Anda.

Bagaimana cara saya diizinkan?

Langkah pertama adalah mengisi perangkat lunak dengan pemberi pinjaman. Pemberi pinjaman kemudian akan mengevaluasi keuangan dan riwayat kredit bisnis Anda untuk menentukan kapan Anda memenuhi syarat untuk pinjaman. Jika Anda berwenang, pemberi pinjaman akan menawarkan Anda kontrak pinjaman yang menguraikan ketentuan pinjaman, termasuk biaya bunga dan jadwal pembayaran. Pastikan untuk memeriksa pemukiman dengan hati-hati sebelum menandatanganinya.

Setelah Anda menandatangani penyelesaian, pemberi pinjaman akan mengirimkan uang tunai yang Anda pinjam. Anda akan melakukan pembayaran bulanan (biasanya dengan debit langsung) sampai pinjaman dilunasi. Jadwal pembayaran pinjaman berkisar dari 3 tahun atau kurang hingga 10 tahun atau lebih, tergantung pada ukuran pinjaman dan berbagai macam pembiayaan utang yang Anda dapatkan. Penting untuk memahami berapa banyak yang akan Anda bayar setiap bulan dan kapan Anda dapat merencanakan akibatnya. Perlu juga dicatat bahwa beberapa orang memutuskan pinjaman pribadi karena mereka tidak aman. Pinjaman yang diamankan mungkin kurang rumit untuk mendapatkan banyak kasus, tetapi mereka biasanya memerlukan jaminan dengan maksud untuk disetujui-satu hal yang tidak tersedia oleh organisasi kecil.

Pemilik usaha kecil dapat meminjam uang tunai dengan menggunakan berbagai strategi pembiayaan utang yang unik. Opsi-opsi ini menggabungkan pinjaman individu, pinjaman peer-to-peer, pembiayaan bank dan banyak lagi. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman bisnis kecil, tebakan terbesar Anda adalah bekerja dengan pemberi pinjaman yang membuat spesialisasi dari pinjaman semacam itu. Bank atau lembaga ekonomi lain yang menawarkan beberapa jenis pinjaman tidak akan memiliki banyak pengalaman mengelola pinjaman yang dirancang khusus untuk perusahaan kecil. Dan sementara ada beberapa pemberi pinjaman yang berspesialisasi dalam pinjaman pribadi, jenis pembiayaan ini biasanya menyerukan kredit yang kuat yang sulit untuk mendapatkan orang yang baru saja memulai.

Also Read: Brassica Finance debut pertama dalam serangkaian alat infrastruktur investasi untuk platform investasi

Itu semua tergantung pada apa yang Anda inginkan dan diinginkan dari bisnis Anda pada faktor waktu ini. Bekerja dengan pemberi pinjaman yang sadar akan sumur pasar akan membuat segalanya menjadi jauh lebih sulit di jalan ketika tiba saatnya untuk mengambil pinjaman lain atau sedang mencari dana lebih lanjut.

Sebelum mendapatkan pinjaman, terus-menerus berkonsultasi dengan konsultan pemasaran keuangan.

Istilah apa yang harus Anda negosiasikan?

Saat Anda menegosiasikan ketentuan pembiayaan utang Anda, ada beberapa hal penting untuk dipikirkan. Pertama, Anda akan ingin menegosiasikan biaya keingintahuan. Ini adalah jumlah uang tunai yang akan Anda bayar di prima dari kuantitas pinjaman yang unik, dan Anda ingin memastikan itu benar-benar layak. Kedua, Anda akan ingin menegosiasikan jadwal pembayaran. Beginilah biasanya Anda akan melakukan pembayaran atas pinjaman, dan Anda perlu memastikan itu adalah sesuatu yang mungkin berhasil Anda bayar. Akhirnya, yang terbaik adalah menegosiasikan keamanan atau jaminan. Jika Anda telah menghargai sumber daya yang memungkinkan Anda untuk mengizinkan pemberi pinjaman untuk mengganti investasi mereka jika sisanya tidak benar bersama dengan bisnis Anda, itu benar-benar perhatian yang penting.

Apa opsi pinjaman khusus?

Saat Anda jogging bisnis, akan ada biaya yang secara konsisten muncul yang tidak Anda rencanakan. Itulah tempat pembiayaan utang masuk. Dengan pembiayaan utang, Anda dapat mengambil pinjaman untuk selimut tuduhan mengejutkan. Keuangan kemudian dilunasi dari waktu ke waktu dengan minat. Beberapa jenis pinjaman yang tersedia termasuk pinjaman pribadi, pinjaman tanda tangan dan kartu kredit. Ketiganya memiliki keunggulan dan kerugian.

Pinjaman Pribadi:

Jika Anda sama sekali tidak dapat memenuhi syarat untuk pinjaman bank sebelumnya, pinjaman pribadi dapat menjadi kemungkinan terbaik Anda. Namun, jika peringkat kredit Anda luar biasa atau cukup baik dan Anda memiliki jaminan seperti barang atau berbagi untuk digunakan sebagai keamanan, pinjaman tanda tangan mungkin lebih bermanfaat karena mereka tidak memerlukan jaminan apa pun

Pinjaman tanda tangan

Pinjaman semacam ini umumnya memiliki tingkat bunga yang mengurangi daripada pinjaman swasta dan interval pembayaran yang lebih pendek daripada kartu kredit.

Kartu bermain kredit

Jika Anda berharap dana dengan mudah dan membutuhkan fleksibilitas untuk membayarnya pada setiap kesempatan yang Anda sukai, kartu kredit dapat menjadi pilihan terbaik Anda. Kartu kredit berkali-kali memiliki suku bunga yang lebih tinggi daripada opsi pinjaman lainnya tetapi juga menawarkan penurunan biaya dimuka. Mereka juga memungkinkan Anda untuk menghabiskan uang untuk sisanya sambil tidak perlu khawatir tentang berapa biayanya nanti di ujung jalan ketika saatnya untuk membayar kembali stabilitas. Dan sementara ini tidak tepat untuk semua kartu kredit, beberapa bahkan memberi Anda poin hadiah di atas keuntungan ini. Jadi, jika Anda seseorang yang tidak memiliki tabungan untuk dikembalikan, kartu bank dapat memberikan metode untuk menjembatani ruang sampai hari gajian.

Also Read: Perusahaan Pengaturan Bisnis Terbaik di Dubai, UEA - Prosedur, Yurisdiksi & Jenis Lisensi

Berapa banyak yang harus Anda pinjam?

Memutuskan berapa banyak yang Anda butuhkan untuk meminjam tergantung pada sejumlah hal, bersama dengan ukuran bisnis Anda, industri Anda, dan keadaan ekonomi pribadi Anda. Tetapi lebih disukai, yang terbaik adalah meminjam apa yang Anda butuhkan dan dapat membayar untuk membayar. Aturan praktis yang sangat baik adalah bahwa utang tidak boleh melebihi setengah dari nilai aset Anda.

Jika Anda berpikir untuk mengambil pinjaman dari satu pemberi pinjaman, pastikan mereka memiliki reputasi yang hebat dan tidak menilai tarif atau biaya yang tidak masuk akal. Yang terpenting, pastikan rasanya terasa bagi teman Anda sebelum meminjam uang tunai! Beberapa orang mungkin akan menganjurkan dana membayar, tetapi ini tidak selalu mungkin-jadi pastikan untuk bertanya-tanya ketiga pertanyaan ini:

  • Bisakah saya membelinya?Apakah investasi ini akan membantu bisnis saya berkembang?Apakah saya terorganisir untuk ancaman apa pun yang terkait dengan pilihan ini?
  • Apa yang dilakukan oposisi saya?
  • Apakah agensi lain dalam industri saya mengambil pembiayaan utang seperti saya?
  • Apakah ini sesuatu yang saya sembunyikan, mengingat jumlah ancaman yang berkaitan dengan membuat salah satu pembelian besar ini di muka?
  • Apakah ini selaras dengan tujuan jangka panjang saya?
  • Apakah masuk akal secara finansial bagi saya, mengingat keseluruhan yang saya berutang?

Jika Anda bisa melunasi semua pertanyaan itu secara optimis, maka mungkin pinjaman akan benar untuk Anda.

Sumber

Https://economictimes. indiatimes. com/definition/debt-finance

Https://www. investopedia. com/ask/solutions/042215/what-are-advantages-visitors-using-equity-financing-vs-debt-financing. asp

Https://www. entrepreneur. com/encyclopedia/debt-financing

Https://www. lightspeedhq. com/weblog/benefits-of-debt-financing/

© 2022 Justice ndlovu

Keuangan
Fahmi Hidayatulloh
Fahmi Hidayatulloh
Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar