Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Pentingnya situs eCommerce Anda untuk bisnis Anda

Pentingnya situs eCommerce Anda untuk bisnis Anda

Sangat jelas untuk melihat mengapa situs web yang dirancang dengan buruk dapat menjadi masalah utama bagi bisnis on-line, terutama selama musim liburan, yang mencakup 20% hingga 40% dari penjualan tahunan.

Dalam hal ini Menghormati, mereka yang membutuhkan validasi records dapat merujuk pada statistik yang menjelaskan pentingnya kehadiran merek Anda di net:

  • Sebelum orang berbelanja di toko fisik, mereka sering memeriksa situs internet toko on-line.
  • Pelanggan mencari harga dan ketersediaan barang secara on-line sehingga mereka akan tahu apakah akan berbelanja online atau di toko fisik.
  • Selama krisis ekonomi, konsumen berhati -hati saat berbelanja on line untuk memperluas anggaran mereka, menghasilkan peningkatan lalu lintas situs internet.
  • Pembeli yang cenderung membeli hadiah yang dapat diunduh seperti ebooks, musik dan kredit FB, antara lain, kemungkinan akan membeli lebih banyak.

Also Read: 6 tips untuk membuat bisnis online Anda lebih kompetitif

Mengoptimalkan situs online Anda segera

Sekarang setelah Anda menyadari pentingnya situs Anda, apa yang harus Anda lakukan sebelum musim liburan mendekat? Tidak ada kata terlambat untuk mencoba beberapa strategi ini:

Mempersiapkan lalu lintas yang tidak terduga. Rencana sebelumnya untuk memastikan bahwa situs Anda dapat mengelola semua pesanan. Mengantisipasi beban puncak, amati respons situs Anda dan menilai kinerja aplikasi jauh sebelum Cyber ​​Monday.

Tingkatkan kecepatan situs Anda. Gunakan CDN (jaringan pengiriman konten) untuk pengiriman cepat konten yang relevan dengan video dan gambar kepada konsumen Anda.

Also Read: Bisnis Online - Potensi Penghasilan Tidak Terbatas

Selama liburan, sebagian besar pembeli menggunakan perangkat seluler mereka untuk mencari online sebelum menuju toko. Oleh karena itu, akan lebih bijaksana untuk menggabungkan pengalaman di dalam toko dengan information mengenai situs net dan aplikasi seluler Anda yang tepat dan relevan.

Temukan cara untuk membiarkan pelanggan dengan mudah menemukan produk Anda di net. Untuk meningkatkan paparan, kirimkan umpan ke mesin perbandingan belanja online teratas, pencarian produk Google. Coba Amazon Marketplace atau tambahkan iklan bayar in line with klik ke halaman produk dan kategori iklan produk Amazon. Dengan cara ini, pembeli akan dapat melihat iklan Anda ketika mereka menemukan produk yang mirip dengan Anda.

Meskipun media sosial bukan saluran utama untuk pencarian, itu telah menargetkan arus utama dan karenanya menjadi penting, khusus untuk pembeli Geny. Ubah pengunjung menjadi saluran penjualan dengan memasukkan berbagi sosial di halaman produk. Tampilkan layanan pelanggan yang baik di depan umum dengan menyelesaikan masalah dengan pelanggan di situs jaringan seperti Facebook atau Twitter.

Orang yang rendah anggaran biasanya mencari online sebelum membeli, jadi itu ide yang baik untuk mengikuti contoh dari berbagai Situs dalam membuatnya menyenangkan, sederhana dan efisien untuk berbelanja di net. Berikan filter produk, detail produk yang kaya, alat perbandingan, navigasi dan rekomendasi yang dirancang dengan baik. Tingkatkan gambar produk terlaris Anda, tekankan proposisi nilai Anda dan pastikan bahwa kebijakan pengiriman dan pengembalian jelas.

Also Read: Bagaimana pandemi memengaruhi bisnis

Perbaiki corong konversi bocor Anda segera dengan menambahkan penggunaan situs net dan umpan balik situs web yang sederhana dan hemat biaya dan alat umpan balik.

Kapan pun memungkinkan, mintalah alamat e-mail pengunjung dan cobalah untuk memeras banyak nilai dari setiap pendaftaran.

Cobalah untuk menggunakan kampanye pemasaran ulang sehingga Anda dapat menargetkan konsumen yang konsumen siapa Luangkan waktu untuk membeli.

Bisnis
Fahmi Hidayatulloh
Fahmi Hidayatulloh
Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar