Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Lindungi dari ruang lingkup proyek merayap

Lindungi dari ruang lingkup proyek merayap

Berjuang dalam menjalankan lingkup mungkin terdengar seperti kampanye napas baru-baru ini namun sangat penting bagi manajer proyek yang menemukan diri mereka lebih dari anggaran dan kehilangan tanggal cut-off. Sedikit latihan berjalan jauh (tapi kami tidak bisa menjanjikan napas segar yang mintus sementara semua dikatakan dan dilakukan). Artikel catatan harian yang menjual jalur pelatihan manajemen proyek hanyalah sebuah iklan, namun itu memberikan wawasan yang diinginkan dan pemikiran tentang mengatasi kesulitan. Seperti yang ditunjukkan item, “mengelola ruang lingkup proyek memiliki banyak hubungan dengan batas awal dan mendefinisikan apa yang perlu dilakukan oleh siapa sejak awal, dan ruang lingkup merayap hanya terjadi kemudian ketika pembatasan ini dilewati. ” Lingkup proyek perlu ditetapkan ketika proyek didefinisikan-dan sekarang tidak pada saat yang sama seperti di tengah-tengah proyek. ”Mengelola ruang lingkup proyek memiliki banyak hubungan dengan batas awal dan mendefinisikan apa yang harus dilakukan melalui siapa dari awal, dan ruang lingkup merayap hanya terjadi kemudian ketika pembatasan ini terlampaui

Also Read: Saya menulis tentang keuangan selama setahun, inilah yang perlu Anda ketahui ...

Periode waktu berlaku untuk situasi di mana lukisan tambahan dikirim ke proyek tanpa penyesuaian yang sesuai untuk anggaran atau jadwal dan ini membutuhkan korban pada sumber, keuangan, dan waktu yang dapat didedikasikan tenaga kerja proyek, ”adalah saran yang diberikan. SCOPE CREP adalah frasa yang aneh namun memiliki efek besar. “Faktanya, banyak kegagalan dalam administrasi proyek dapat dikaitkan dengan cakupan creep dan masalah terkait, dan kemampuan menangani masalah ini sangat penting bagi manajer proyek. Ada banyak alasan untuk kejadiannya juga, karena kadang-kadang ada kesalahan pengawas proyek ketika kebutuhan tampaknya tidak diuraikan dengan baik, atau pembelanja telah mengizinkan pekerjaan tambahan dilakukan tanpa membahas keadaan, ”saran artikel tersebut. MBO Partners, perusahaan layanan administrasi, mengatakan di situs internetnya:

Also Read: Cara mendapatkan pinjaman pertanian pedesaan dengan cepat dan mudah

  • Indikator awal dari cakupan creep terlihat panjang sebelum ada perubahan lingkup.Tanda peringatan creep peringatan meliputi:
  • Proyek berorientasi pada penglihatan tetapi tanpa tugas yang benar-benar didefinisikan dan terukur dan/atau kiriman
  • Proyek tidak akan memiliki kasus bisnis yang jelas
  • Kurangnya Panduan Pemerintah yang Kuat
  • Pemangku kepentingan tidak peduli atau mendukung proyek
  • Manajer proyek internal tidak memiliki pengalaman berurusan dengan panjang dan/atau kompleksitas proyek
  • Pekerjaan aktual membutuhkan waktu lebih lama atau lebih kompleks daripada memulai dengan yang diidentifikasi
  • Masalah tidak diselesaikan atau memerlukan pertukaran proyek dengan tujuan mendekati

Jadi, apa yang bisa dilakukan untuk mengatasi kesulitan? “Oleh karena itu manajer proyek harus jelas tentang apa yang perlu diharapkan konsumen dari layanan yang disajikan perusahaan mereka, oleh karena itu menunda kebingungan di kemudian hari, dan khususnya sehubungan dengan keuntungan yang dapat mereka nikmati untuk dinikmati di pemberhentian mereka. Tanpa ini, harapan konsumen mungkin akan mulai melebihi kapasitas atau niat aktual dari kelompok proyek dan ini dapat menyebabkan ruang lingkup merayap ketika kedua pikiran ini bertabrakan, ”kata artikel itu. Tentu saja, beberapa creep lingkup tidak bisa dihindari. “Perubahan adalah sesuatu yang terjadi di hampir semua inisiatif, dan konsekuensi dari perubahan-perubahan itu adalah apa yang dimiliki oleh manajer proyek untuk disongeng dan berhasil dapat menjauhkan diri dari cakupan creep dari berdampak negatif pada keseluruhan kualitas proyek. Komunikasi dan perencanaan adalah kunci di sini, dengan pengetahuan bersama tercapai antara pembelanja dan manajer proyek yang sangat penting untuk menangani pergeseran kebutuhan dan kesempatan, ”kata artikel itu. Konsultan Manajemen Proyek Shelly Doll, menulis di TechRepublic

Also Read: Saya menulis tentang keuangan selama setahun, inilah yang perlu Anda ketahui ...

com, mengatakan tidak semua ruang lingkup proyek merayap buruk. “Untuk progresi program perangkat lunak dalam-kediaman, fungsi tambahan harus memberi produk Anda keunggulan atas pesaing Anda. Tapi, daerah itu hilang jika Anda melepaskan satu atau dua bulan terlambat. Terlepas dari hasil yang dirasakan dari creep lingkup, biaya adalah intinya. Dengan mengendalikan biaya perkembangan Anda dan dengan memberikan tepat waktu, proyek Anda bisa menjadi pemenuhan, tanpa kompromi fleksibilitas dalam produksi, ”katanya.

Keuangan
Fahmi Hidayatulloh
Fahmi Hidayatulloh
Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar