Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Apa itu Google Fiber?Mengapa Google Membangun Jaringan Internet Berkecepatan Tinggi

Apa itu Google Fiber?Mengapa Google Membangun Jaringan Internet Berkecepatan Tinggi

Logo serat google

Google Colors yang berkenalan membentuk merek Google Fiber Bunny

Wikipedia

Mengapa Google Membangun Google Fiber?

Dengan Google Urgent ke depan dengan komunitas pengiriman internet serat optik kecepatan berlebih, banyak manusia yang bertanya-tanya apa Google Fiber dan mengapa Google, mesin pencarian internet, sedang membangun jaringan internet kecepatan yang berlebihan? Siapa pun yang ingin mengenali Internet pada hari berikutnya, ingin memahami apa itu Google Fiber dan hasilnya yang dimiliki penyedia internet kecepatan berlebih ini untuk Internet di masa depan.

Also Read: Menjelajahi potensi realitas virtual dalam pendidikan: manfaat, tantangan, dan perkembangan masa depan

Google Fiber adalah dengan jarak yang agak jauh, jaringan internet serat optik berkecepatan tinggi tercepat yang tersedia secara komersial di Amerika Serikat. Sementara Google Fiber mungkin merupakan cara periode panjang yang sangat baik bagi Google untuk menginvestasikan uang mereka yang terkemuka, niat penerbit melintas jauh melewati mencari tempat untuk mengambil posisi fungsi uang besar mereka. Google memiliki banyak kegiatan perusahaan yang siap untuk keuntungan dengan upaya mereka untuk secara dramatis pertumbuhan kecepatan internet di Amerika Serikat, menambahkan perusahaan periklanan pusat mereka.

Apa itu Google Fiber?Langkah besar ke depan dalam kecepatan internet

Sementara kecepatan jaringan internet biasanya merupakan subjek yang paling efektif membuat orang-orang teknologi bersemangat, Google Fiber telah menciptakan cukup banyak desas-desus di antara banyak klien dan perusahaan internet karena mil lompatan dramatis ke depan dalam kecepatan internet. Sementara jaringan internet tradisional tercepat memberikan kecepatan hingga 30 megabit yang konsisten dengan kedua (MBPS-megabit adalah 1. 000. 000 bit informasi), Google Fiber memberikan kecepatan hingga seratus Mbps

Banyak pelanggan yang menggunakan layanan internet broadband saat ini mengakuisisi perusahaan internet mereka dengan kecepatan 2 hingga sepuluh mbps lebih lambat. Sementara seratus kecepatan internet Mbps tidak biasa selama bertahun-tahun di negara-negara Asia dan Eropa yang pasti, di AS, kecepatan ini benar-benar baru, itulah sebabnya Google Fiber menghasilkan banyak minat.

Mengapa Google Membangun Jaringan Internet Kecepatan Tinggi Google

Daripada mencoba mendominasi area Internet Service Provider (ISP), banyak profesional generasi menganggap Google meluncurkan Google Fiber untuk meningkatkan kecepatan Internet General di AS dan ISP untuk meningkatkan jaringan mereka untuk mengirimkan layanan turbo ke pembeli. Tampaknya Google memiliki banyak alasan tersembunyi di belakang tekanan mereka untuk membangun jaringan internet Google Fiber yang luar biasa.

Also Read: Internet di Jepang

Google bisa dibilang adalah penerbit internet utama di bumi. Perusahaan memiliki pengejaran bisnis di seluruh lot dari mesin pencari yang dipromosikan ke video on line ke Cloud Data Garage. Internet adalah darah kehidupan Google. Ini adalah jaringan jalan tol tempat Google mengoperasikan organisasinya. Meningkatkan kecepatan internet secara dramatis dengan membuat seratus Mbps mempercepat yang sama di Amerika Serikat akan sangat meningkatkan alternatif untuk Google untuk memperbesar dan menumbuhkan perusahaan intinya dan meningkatkan perusahaan internet baru

Alternatif untuk tumbuh Google dapat ditingkatkan jika Google Serat alasan pertumbuhan layanan internet WiFi yang cukup besar pada tahap tertentu di Amerika Serikat, karena pengguna internet seluler akan secara substansial lebih tidak dikeluarkan untuk masuk ke layanan dan produk Google. Kecepatan internet yang secara substansial lebih cepat dan perusahaan WiFi yang dipercepat akan meningkatkan semua perusahaan periklanan Google dan usaha perusahaan lainnya, yang memudahkan untuk memahami bujukan di belakang pembangunan Google Fiber. Google juga akan memiliki kemampuan untuk membangun profil info komprehensif untuk pengguna Google Fiber untuk menargetkan mempromosikan ekstra dengan benar.

Penawaran Layanan Internet Google Fiber

Google Fiber menyediakan 3 gelar layanan, menambahkan layanan internet gratis:

  1. Layanan Internet GRATIS dengan kecepatan lebih lambat sekitar lima Mbps dengan harga infrastruktur $ 300 satu kali.
  2. Layanan Internet 100 Mbps Gigabituntuk $ 70 per 30 hari (harga infrastruktur dihapuskan).
  3. Layanan Internet dan Televisi Gigabit 100 Mbps seharga $ seratus dua puluh per bulan (biaya infrastruktur dihapuskan).

Pada musim semi 2013, Google Fiber hanya dapat diperoleh di daerah yang terkendali di Amerika Serikat. Awalnya tersedia di Kansas City, Kansas, Google memperkenalkan rencana pada awal 2013 untuk menawarkan Google Fiber di setiap Austin, Texas, dan Provo, Utah. Untuk tetap mendapatkan up to date di Google Fiber Roll-Out, periksa: Google Fiber Cities di situs Google Fiber yang sah.

Also Read: Menjelajahi manfaat paket optimal untuk peningkatan konektivitas

Pesaing termasuk Verizon dan AT&T juga meluncurkan begitu banyak jaringan serat optik turbo. Perlombaan ini menyala untuk teknologi baru Internet serat optik berkecepatan tinggi.

Google Fiber

Google Fiber: Dijelaskan!

Polling Serat Google

Google Fiber adalah koneksi internet tercepat yang tersedia

Google Fiber menghubungkan rumah dan perusahaan ke internet dengan kecepatan cepat lampu

9to5google. com

Internet
Fahmi Hidayatulloh
Fahmi Hidayatulloh
Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar