Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Jaga agar internet tetap aneh

Kecintaan saya pada sistem komputer dimulai pada tahun 90-an, namun kecintaan saya pada pengkodean telah menjadi mencolok bagi saya di awal aughts. Tentu, saya telah membuat fanpage untuk pegulat profesional dan membantu menjalankan majalah tune untuk orang dewasa muda, tetapi itu telah menjadi tugas untuk setiap badan lainnya-sekarang situs tidak terlalu pribadi yang lahir dari cinta. Tampaknya saya sekarang tidak sendirian dalam hal ini dalam pengertian ini.

Sebelumnya dalam minggu ini, saya telah mempertanyakan banyak tentang seberapa banyak kelompok di sekitar pengkodean dan merancang domain pribadi menginspirasi saya untuk tidak takut mencoba sesuatu yang baru, dan saya pernah bertanya-tanya siapa lagi yang merasakan metode ini. Saya memutuskan untuk memposisikan keputusan di Twitter, dan reaksinya cukup luar biasa.

Jaga agar internet tetap aneh

Sekitar tahun 2001 saya semua mulai melihat banyak remaja yang berbeda dengan domain pribadi mereka. Mereka memiliki blog, hostee, buku tamu, blogroll, tata letak khusus yang dibuat dengan versi bajakan dari Paint Shop Pro dan Photoshop, font 8px kecil, warna-warna cerah, dan semuanya khusus. Saya masih ingat orang yang sangat membuat saya membutuhkan milik saya: gleeb. com. Gleeb dijalankan melalui anak muda lain bernama Melissa. Tata letaknya terus-menerus halus, dia menyukai nada yang sama seperti saya, dan memiliki hoste yang cukup keren (banyak/hostee courting adalah tempat yang Anda pinjamkan di area hosting web bersama Anda di teman online Anda, memberi mereka subdomain mereka sendiri), tidak perluuntuk mengatakan-sayaterkesan.

Also Read: Internet di Jepang

Jaga agar internet tetap aneh

Hari-hari Angelfire dan Geocities saya dipicu melalui situs web depan yang disatukan secara sembarangan, dikombinasikan dengan peta gambar coffeecup, dan gif yang dicuri yang ditemukan di internet. Tapi domain rahasia saya adalah semua saya. Saya semua mulai melatih diri saya sendiri HTML & CSS, dan melihat sebanyak mungkin reproduksi yang bermanfaat dan menempelkan cuplikan javascript yang mungkin ingin saya temukan. Saya masih dapat mengingat waktu menghabiskan berjam-jam di internet yang menggosok sumber daya yang tidak dikupas yang dibuat melalui remaja lain untuk kuas grunge yang agak meluas untuk membuat tata letak terbaik yang mewakili saya pada saat itu dalam keberadaan saya.

Jaga agar internet tetap aneh

Saya tidak dapat memperhitungkan domain mana yang pertama saya, meskipun saya mampu menemukan beberapa melalui archive. org, untungnya. Membaca masalah yang saya tulis sangat penting bagi saya untuk melihat kembali, karena itu adalah orang-orang yang normal, namun tulisannya tidak sama pentingnya bagi saya seperti komunitas.

Also Read: Internet di Jepang

Selain sekarang, sebagai gadis berusia 31 12 bulan, saya tidak menganggap saya pernah memiliki banyak persahabatan dengan gadis-gadis seperti yang saya lakukan setelah saya masih muda yang menghabiskan seluruh waktu luang saya di internet. Tidak semata-mata wanita remaja lainnya yang luar biasa dalam ekspresi diri melalui menjalankan blog di era pra-wordpress, mereka cukup ingin saling membantu! Ada alat dalam perjalanan untuk mendapatkan tata letak Greymatter terbaik, metode untuk menyesuaikan instalasi megabook Anda, cara menerapkan lapisan di photoshop, ditambah satu ton tambahan. Persahabatan dilakukan dengan berbagi pengetahuan dan hiburan serupa karena jejaring sosial hanya mulai muncul dalam pengalaman mutakhir, dan sebelum itu kami hanya menciptakan ruang kami sendiri. Saya menyadari sekarang betapa istimewanya saya jika Anda ingin memiliki akses ke alat-alat itu pada usia yang lebih muda ini. Pada tahun 2000, hanya empat puluh tiga% dari populasi memiliki akses ke internet, dan pada tahun 2016 kami berada di 88%! (http://www. internetlivestats. com/information superhighway-users/us/)

Memikirkan semua cara yang saya temukan untuk merancang dan membuat kode di awal hidup saya, saya tidak pernah benar-benar berhenti untuk mempertimbangkan bagaimana itu karena wanita lain menemukan jalan mereka sendiri dan mencoba menginspirasi orang lain. Di sini pada awal 2017, saya sangat puas untuk menyatakan bahwa saya melihat banyak masalah identik yang mereplikasi percikan identik yang saya rasakan secara individual sebagai remaja.

Also Read: Internet di Jepang

Jika Anda memerlukan bantuan kode, biasanya naluri utama adalah untuk menguji stackoverflow tempat yang sering Anda berikan nasihat mengerikan ditambah dengan seseorang yang menyarankan solusi jQuery sementara Anda membutuhkan jawaban vanilla js. Ada argumen tentang r/pemrograman dan berita peretas. Ini adalah lampiran hak dan harus berpadu bahkan ketika Anda tidak memiliki sesuatu untuk memberikan kontribusi selain dari kesenangan melihat frasa pribadi Anda pada layar tampilan. Saya tidak akan secara naluriah beralih untuk bertanya kepada orang-orang yang saya kenal untuk membantu sebagai hasil dari lingkungan yang tidak disukai yang telah dibuat oleh jaringan semacam ini, namun itu telah dikonversi.

Jaga agar internet tetap aneh

Slack, Organisasi DMS di Twitter, Backchannels IRC, dan bisnis seperti Wealljs, YourFirstPR, GoodForPoc, dan Codenewbie membuat saya mengalami cukup banyak tentang mendorong pencapaian dan mendiskusikan masalah kode atau pemikiran progresif tentang fondasi sosial untuk waktu utama dalam waktu yang lama. Lebih banyak orang memiliki akses ke web daripada yang mereka lakukan 10-15 tahun yang lalu, dan saya sangat senang bahwa ada lebih banyak suara yang didengar. Ada pembukaan di ekosistem pertukaran verbal yang kuat untuk pemula dan mereka yang mencari koneksi daripada resolusi replika dan pasta-dan semua lokasi tersebut mencoba mengisi lubang itu dengan menjual ruang inklusif dan variasi yang cukup besar untuk 2017 saya agak agak saya agak agak saya agak saya agak saya agak saya agak saya agak saya agak saya agak agak saya agakKeinginan agar orang-orang yang mencoba membuat jaring / teknologi / desain lokasi yang lebih inklusif akan berlaku untuk mendorong mereka yang baru memulai dan mereka yang ingin mencoba apa pun yang baru. Jangan mengizinkan ego untuk membanjiri gagasan! Eksplorasi dalam pemrograman dan desain, terlepas dari apa itu jauh, mendorong pertumbuhan untuk semua orang. Harap tahan membuat hal-hal anehDan jangan takut untuk menunjukkan kepada dunia.

Internet
Fahmi Hidayatulloh
Fahmi Hidayatulloh
Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar