Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Pekerjaan online versus bisnis online

Laughing businesswoman working in office with laptop - Blogger Tools | jago code

Ini bisnis online Anda, bukan hobi online Anda Bisnis online as opposed to pekerjaan on-line memiliki mentalitas yang berbeda untuk individu tersebut. Pekerjaan adalah sesuatu yang Anda lakukan untuk orang lain. Ini adalah sesuatu yang mendominasi hari Anda dan waktu Anda dengan jadwal yang telah diatur sebelumnya.

Pekerjaan adalah tuan Anda, bukan sebaliknya. Anda bekerja untuk orang lain. Bahkan jika ini on-line, kebenaran tetap sama ... Anda masih seorang karyawan. Anda telah mendengar bahwa Anda dapat menghasilkan uang secara on-line melalui bekerja secara online untuk perusahaan atau pihak ketiga (ini bukan sebagai afiliasi atau tenaga penjualan). Anda melakukan pekerjaan untuk orang lain dan menyelesaikan W4.

Ini bagi saya secara harfiah adalah gaya hidup yang ingin saya hindari ketika saya masuk ke bisnis on line. Model ini tidak bisa dan tidak akan dilakukan.

Saya tahu Anda melihat iklannya. "Kami ingin memberi tinggal di rumah ibu rumah", tetapi Anda mungkin menemukan bahwa beberapa tempat ini tidak hanya tidak menawarkan pekerjaan yang baik, tetapi juga akan menempelkan Anda dengan jadwal yang mengerikan. Tidak semuanya seperti ini, meskipun ada.

Mengapa saya menyukai model bisnis on line Bagi saya ini tentang kontrol. Saya suka mengendalikan hari saya. Jika saya ingin bekerja di pagi hari, saya bisa melakukan ini. Jika saya ingin bekerja terlambat hingga larut malam ... itu hak saya. Mengapa? Karena saya memutuskan seberapa sukses (atau tidak berhasil) bisnis saya dan ini melalui upaya saya.

Ini bisa menjadi kerja keras bayaran tertinggi yang pernah saya lakukan atau pekerjaan bayaran terendah termudah yang pernah saya lakukan. Ini terletak tepat di pundak saya. Anda melihat masalah dengan banyak perusahaan on-line tempat Anda bekerja adalah stabilitas.

Banyak dari mereka menangkap orang yang tidak sadar menyatakan klaim muluk yang membuat segalanya terlihat mudah. Misalnya, Anda dapat membaca sesuatu seperti "Hasilkan Uang Online Hari Ini, $ 55- $ 65 jam, tidak ada pengalaman yang diperlukan".

Yang terjadi adalah orang-orang yang tidak curiga yang mempercayai orang-orang ini menginvestasikan waktu, uang, dan upaya ke dalam Bisnis yang mungkin tidak bertahan sepanjang tahun. Saya telah melihat ini dengan mata sendiri. Saya selalu menganjurkan memulai bisnis on line Anda sendiri. Mengapa kamu bertanya? Siapa yang bisa Anda percaya lebih baik dari Anda? Saya akan memberi tahu Anda, jika saya akan berinvestasi dalam hal apa pun itu adalah saya, titik.

Anda tidak akan mengecewakan Anda Saat Anda berhasil, orang -orang yang Anda cintai berhasil. Orang -orang yang Anda sayangi berhasil. Ini tentang meraih mimpimu dan tidak pernah melepaskannya. Bekerja untuk orang lain membantu mereka mempromosikan impian mereka melalui upaya Anda. Bekerja untuk diri sendiri membantu Anda membawa impian Anda membuahkan hasil.

Saya tahu di mana kesulitan masuk. Itu adalah pada titik awal. Bagaimana Anda memulai? Dimana kamu mulai? Dapatkah saya memulai bisnis on-line saya dengan cepat dan dengan jumlah investasi minimum?

Online business
Fahmi Hidayatulloh
Fahmi Hidayatulloh
Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar