Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Menjembatani Kesenjangan Bisnis-IT-Bagaimana Saya Dapat Membantu Mengembalikan Bisnis Digital Anda

Saya seorang konsultan dan pengembang teknologi/perusahaan, dengan Ride and Toolset untuk desain solusi, pengembangan, metaprogramming, analisis data, dokumentasi, administrasi produk, kepemilikan produk, iklan konten, konsultasi.

Dalam publikasi web ini publikasi, saya akan membagikan tantangan utama dengan menjembatani kesenjangan di antara pelaksanaan teknik bisnis vs jawaban yang saya perhatikan dalam tugas saya sejauh ini, dan sarana saya memungkinkan Anda untuk mengatasinya.

Pratinjau tempat menarik yang akan datang:

  • Tantangan #1: Mengintegrasikan Versi Bisnis Multiparty Anda ← Struktur Transaksi Berbasis Perjanjian Cerdas
  • Tantangan #2: Pisahkan sinyal dari kebisingan di dalam paradoks yang jelas melihat hype dan doomerisme AI pada saat yang sama ← Know-Bagaimana Dasar-dasar, Desain Model Bisnis
  • Tantangan #Three: Menampilkan Keterampilan Perusahaan Anda di Blogosphere ← Pemasaran Konten, Pelatihan
  • Tantangan #4: Tanpa opini sesaat setelah klaim dan petunjuk penyedia Anda, Anda terbang buta ← Evaluasi yang tidak memihak dari pertukaran trade-offs
  • Tantangan #5: POC tidak selalu berguna ← Desain dan Penilaian POC
  • Tantangan #6: Menemukan Spesialis untuk Suatu Tempat, mis.Pengembangan kontrak yang cerdik ← Metaprogramming
  • Tantangan #7: Tidak banyak bahasa pemrograman ramah bisnis ← Rust
  • Tantangan #Eight: Pemangku kepentingan bisnis/hukum dan ahli TI tidak berbicara bahasa yang identik ← Pameran, Jangan Katakan
  • Tantangan #9: Kemampuan alat kolaborasi digital tidak sepenuhnya dieksploitasi ← Hacks for Seamless Notion/Transfer Berita
  • Tantangan #10: memunculkan kritik awal dari pemangku kepentingan bisnis ← Demo Hacks
  • Tantangan #Eleven: kehilangan hutan untuk semak -semak dengan perangkat lunak manajemen tiket ← Desain Solusi
Menjembatani Kesenjangan Bisnis-IT-Bagaimana Saya Dapat Membantu Mengembalikan Bisnis Digital Anda

Tantangan #1: mengintegrasikan versi bisnis multipartai Anda

Saat ini lebih normal daripada sekarang, layanan dibundel, menggabungkan kontribusi beberapa vendor pembawa. Jadi alur kerja bisnis perlu disusun, tetapi menegakkan alur kerja yang tenang seperti itu, membentang silo di dalam dan lintas kelompok agak jauh dari menjadi sepele.

Beberapa struktur tersedia di pasar yang menyajikan komposisi alur kerja bisnis, diberi label sebagai "blockchain", "DLT", "kontrak pintar", "interoperabilitas", "platform program yang dialokasikan" dan sebagainya.

Salah satu platform tersebut adalah platform DAML/Canton, yang ditawarkan oleh Digital Asset. Saya seorang pengembang DAML yang berwenang. Saya telah bekerja selama bertahun-tahun di proyek DAML dalam kemitraan dengan Rethink Ledgers, sebuah konsultan blockchain dan perusahaan pengembang.

Saya juga seorang usulan dan pendidik DAML, lihat posting weblog terbaru saya (dan sampai sekarang yang paling mudah) tentang itu: Ledger Daml menceritakan kisah-bagaimana geraknya muncul?

Selain DAML, saya dapat membantu Anda dengan platform blockchain lainnya seperti Ethereum, Corda dan Corda Network, Hyperledger Fabric dan lainnya.

Tantangan #2: Pisahkan sinyal dari kebisingan di dalam paradoks yang jelas melihat hype dan doomerisme AI sementara

Perlombaan AI Hands menendang overdrive saat ini. Pada waktu yang sama, AI Doomerism adalah bagian dari media arus utama dan wacana ilmiah. Beberapa produk seperti ChatGPT dan jenis bahasa lainnya menawarkan manfaat besar, dan kadang-kadang menunjukkan sangat bodoh. Bagaimana Anda bisa memisahkan sinyal dari kebisingan dalam angin puyuh dari sifat-sifat yang tampaknya bertentangan ini?

Subjek ini ingin didekati dari dua sudut pada saat yang sama: menilai kemampuan keahlian, dan mampu melihat peluang bisnis yang ditawarkan teknologi.

Saya mempelajari secara intensif fundamental matematika dan tantangan yang masuk akal dari keahlian AI. Saya telah menyelesaikan spesialisasi pembelajaran yang mendalam melalui deeplearning. ai, dan saya beroperasi ke arah sertifikasi pengembang TensorFlow saya.

Lihat posting blog terbaru saya yang menemukan struktur transformator dan orang lain dalam seri intelijen bermanfaat saya.

Also Read: Axel Springer Company, Business Insider Lanza Paywall dan Tindakan terhadap Blocker Iklan

Saya juga memiliki Ride dan toolset untuk proses bisnis dan desain model bisnis.

Saat ini saya memposisikan dua sen saya dalam dua tren dan satu bagian puzzle yang hilang:

  • Tren #1: Kombinasi jaringan transaksi berbasis kontrak pintar dan AI.Kedua disiplin ilmu ini seperti Yin dan Yang.Kontrak pintar menawarkan pondasi kejahatan yang kuat untuk kolaborasi acara mandiri.AI memberikan strategi non-publik yang efektif dalam batas yang ditarik oleh kerangka kerja yang tidak biasa.
  • Tren #1: Grafik jaringan saraf, hari ini digunakan mis.untuk membangun platform deteksi penipuan dan peramalan.Versi bahasa besar sangat bodoh karena fakta bahwa mereka tidak memiliki model internasional.Grafik pengetahuan hanya menyajikan ekstensi itu.
  • Potongan yang hilang: Kejelasan Kode Kontrak Pintar.Kontrak pintar sudah cukup masuk akal dalam pengkodean hak dan tugas, dan platform transaksi yang mendasarinya masuk akal dalam menegakkan hak dan tugas ini.Yang hilang adalah prosa hukum yang identik dengan kode kontrak yang cerdas.Tanpa ini, sulit untuk berbicara tentang "pertemuan pikiran" yang merupakan detail integral dari peraturan kontrak.Saya berharap jenis bahasa dapat membantu menghasilkan prosa terbaik yang identik dengan kode kontrak pintar.

Tantangan #3: Menampilkan bakat perusahaan Anda di blogosphere

Mampu spesifik untuk spesifik imajinatif dan prescient Anda dan tips tentang bisnis dan subjek pengetahuan secara sederhana dan ringkas memiliki manfaat nyata dan bahkan mungkin mempengaruhi garis belakang Anda.

Ada beberapa eksekutif bisnis yang juga merupakan blogger yang luar biasa. Jika Anda dianggap salah satunya, saya ingin dilatih dari Anda. Jika tidak lagi, mungkin saya dapat mendukung Anda dengan menulis kepada perusahaan Anda atau melatih Anda untuk menulis dengan lebih baik.

Sebelum memasuki perusahaan TI, saya bekerja untuk ekstra dari satu dekade sebagai jurnalis politik. Pada saat konten seluler menjadi komponen, pertama-tama dalam jenis pesan konten tekstual dan situs web WAP, saya bergabung dengan perusahaan telekomunikasi untuk menulis konten singkat, dan saya juga berubah menjadi profesional untuk mengekspresikan ide dalam pendek, bersih dan bersih danberarti ringkas.

Saya seorang blogger, mencetak banyak posting blog di blog aset digital, dan melakukan pemasaran konten untuk pelanggan lain.

Tantangan #four: Tanpa pendapat kedua di sebelah klaim dan saran vendor Anda, Anda terbang buta

Jika Anda telah memilih platform TI yang pasti untuk membantu teknik bisnis online Anda, itu dengan jujur selaras dengan tujuan utama Anda. Di tangan alternatif, untuk detail implementasi biasanya ada alternatif unik dengan trade-off mereka yang tepat di mana solusi teratas untuk Anda dapat atau mungkin tidak selaras dengan prioritas vendor Anda dan titik buta yang insidental. Jika Anda tidak memiliki spesialis in-house untuk menemukan trade-off ini secara independen, Anda rentan terhadap strategi produk dealer Anda dan harapan biaya biaya.

Saya adalah panduan otonom sehingga saya bisa melukis dengan Anda untuk minat paling kuat Anda.

Tantangan #5: POC sepertinya tidak bermanfaat

POC adalah singkatan dari "bukti gagasan". Agar itu berguna, POC ingin misi beberapa ide yang berlaku untuk usaha Anda dan ingin dievaluasi dengan benar.

Ini adalah prinsip. Dalam proyek-proyek gaya hidup nyata, untuk motif yang beragam, seringkali demo yang tidak menghasilkan apa-apa selain menunjukkan sesuatu yang berhasil, ditimbulkan sebagai POC.

POC, sehingga berguna, harus dirancang sehingga menyoroti beberapa trade-off vital untuk proyek, dan menghasilkan kain untuk mengevaluasi pertukaran dari sikap bisnis.

Also Read: Axel Springer Company, Business Insider Lanza Paywall dan Tindakan terhadap Blocker Iklan

Tantangan #6: Menemukan para ahli untuk ceruk, mis.Peningkatan Kontrak Cerdas

Contoh: Ini adalah proyek untuk menemukan spesialis untuk paradigma tertentu dari peningkatan kontrak pintar karena kadang-kadang terlalu "legal" untuk pemrogram dan juga "itu" untuk pengacara. Maksud saya bahwa paradigma kontrak pintar yang ambisi mengekspresikan dan menegakkan hak dan tugas dengan informasi yang direkam pada buku besar digital bersama, bersama dengan kode laptop yang terkait dengan bagian data.

Satu contoh: Sebagian besar model kontrak yang bijak adalah implementasi model data statis. Bahwa bagian dari kode benar-benar adalah boilerplate dan dapat dihasilkan dari representasi mekanik yang dapat dibaca oleh perangkat mekanik dari kebutuhan bisnis. Dengan cara ini, Anda dapat mendengarkan sumber daya langka Anda ke komponen model yang tentu saja bergantung, implementasi pembaruan buku besar.

Tantangan #7: Tidak banyak bahasa pemrograman yang ramah bisnis

Dalam banyak kasus, pemilihan bahasa pemrograman yang digunakan pada usaha Anda telah ditentukan sebelumnya oleh beberapa komponen luar. Jika ini bukan masalahnya dan Anda memiliki kebebasan dalam memilih bahasa Anda, setidaknya ada faktor-faktor selanjutnya untuk tidak lupa:

  • Ekspresifitas.Artinya, bagaimana Anda dapat mewakili Kehidupan Authentic-Life dan Business High Point dalam jenis informasi Anda.Tingkat ekspresif tertinggi dalam bahasa pemrograman hari ini adalah dukungan untuk "jenis informasi aljabar" (ADTS).Trade-off: ADT didukung oleh bahasa fungsional, namun ini mungkin terlalu bertahap dan haus memori untuk beberapa paket.
  • Kecepatan.Ada banyak bahasa pemrograman tingkat atas yang tersedia namun mereka tidak terkenal dengan kecepatan.
  • Keamanan.Bahasa pemrograman sistem cepat, tetapi beberapa di antaranya tidak memiliki keamanan tipe yang diperlukan (lihat petunjuk nol), keamanan ingatan atau keamanan utas.

Rust adalah bahasa pemrograman populer yang ekspresif, cepat dan aman sementara. Ini meminjam ide dari setiap bahasa pemrograman platform praktis dan lebih lama.

Keberatan semata-mata sebagai oposisi untuk memanfaatkan karat yang tidak mudah dipelajari, karena beberapa prinsip baru yang disampaikan untuk manajemen memori.

Saya secara intensif mendapatkan pengetahuan tentang karat, dan saya dapat mendukung perusahaan Anda merangkulnya.

Lihat posting blog saya tentang mengapa Rust adalah bahasa pembeli yang tepat untuk Ledger Daml: Rust + Daml: Platform kontrak pintar yang ramah bisnis pantas mendapatkan bahasa pembeli yang ramah bisnis

Tantangan #8: Pemangku Kepentingan Bisnis/Hukum dan Pakar TI tidak berbicara bahasa yang analog

Ketika pemangku kepentingan bisnis, pakar hukum dan ahli TI menggunakan frasa yang sama seperti "transaksi", "platform", "layanan" dan sejenisnya. Kadang-kadang mereka menyarankan hal-hal yang berbeda dan bahkan mungkin tidak menyadarinya.

Selama bertahun-tahun, saya memajukan "linguistik komparatif" herbal untuk bahasa berbagai komunitas yang bekerja bersama dalam proyek bisnis/TI.

Selain merenungkan penggunaan bahasa, alat komunike lain seperti diagram, catatan desain dan demo banyak mendukung untuk mengatur "bahasa di mana-mana" (lihat desain yang digerakkan domain) untuk proyek tersebut.

Tantangan #9: Potensi alat kolaborasi elektronik tidak sepenuhnya dieksploitasi

Alat kolaborasi digital mungkin memiliki listrik pemikiran yang mulus dan informasi bergerak dari kebutuhan ke desain solusi ke implementasi secara teratur dan dapat direproduksi. Kebenaran yang serius sering kali bahwa drift informasi ini tersebar dengan langkah-langkah manual, kebutuhan untuk interpretasi ad hoc dan varian ketidakcocokan. Excel masih merupakan alat digital yang paling belum menikah yang paling sering digunakan di kantor, dan umumnya digunakan sebagai kanvas gambar yang tidak dikeluarkan merekam berita tidak terstruktur.

Also Read: Axel Springer Company, Business Insider Lanza Paywall dan Tindakan terhadap Blocker Iklan

Bukan alat apa yang Anda manfaatkan tetapi bagaimana Anda menggunakannya.

"Digital" harus berarti perangkat mekanis yang dapat dibaca, lebih jelas dan diperbarui secara otomatis.

Solusinya bisa sesederhana tata letak Excel yang dapat diedit manusia dan dapat dibaca mesin, mapan yang ditetapkan secara efektif, mengekstraksi peta pikiran Miro ke CSV terstruktur, atau seiring dengan sistem pemrograman meta Jetbrain, platform untuk menumbuhkan bahasa domain yang berorientasi bisnis.

Tantangan #10: memunculkan kritik awal dari pemangku kepentingan bisnis

Manusia memiliki interaksi dengan program Anda melalui UI. Interaksi semacam itu sangat penting dari tingkat awal proyek Anda karena memunculkan kritik dari para pemangku kepentingan bisnis. Tetapi pengembangan UI penuh pada saat fungsi umum dari sistem tetap potensial cair yang mungkin Anda perlu tulis ulang UI Anda secara teratur yang merupakan upaya yang terbuang atau yang Anda terjebak dalam UI yang tidak berbentuk bentukVersi terakhir dari aplikasi Anda.

Ada banyak metode untuk menunjukkan fungsionalitas proses Anda antara 2 ekstrem yang buruk dalam menampilkan JSON yang tidak dapat dipahami kembali dari transaksi pos dan membangun UI terlalu dini.

Beberapa contoh memberi makan hasil JSON yang difilter dari panggilan API ke dalam python pandas DataFrames yang terlihat kelas satu di Google Colab atau Jupyter Notebooks, atau memanfaatkan UI database grafik Neo4j untuk menampilkan grafik acara DAML.

Tantangan #11: kehilangan hutan untuk semak -semak dengan program perangkat lunak manajemen tiket

Ini adalah perjalanan yang memuaskan untuk menandai tugas-tugas yang diselesaikan untuk karakter individu, dan menonton grafik yang terbakar untuk orang-orang dalam tingkat proyek. Ini mungkin menjadi penyebab reputasi program perangkat lunak manajemen tiket yang tidak layak di luar domain aplikasi otentiknya, yang secara efektif, manajemen tiket.

Memang, pekerjaan tidak akan dilakukan sendiri, dan proyek membutuhkan visibilitas mengenai gadget tenaga kerja yang signifikan, tentang ketergantungan mereka, dan tentang siapa yang akan melakukannya dan kapan saja. Tetapi hanya berfokus pada potensi "tiket", kami salah mengira konsekuensi bisnis yang diinginkan untuk biaya memiliki di sana, dan memberikan kesalahpahaman bahwa mungkin ada korespondensi satu-ke-satu antara kebutuhan bisnis dan produk implementasi TODO.

Sebagai seorang perantara bekerja antara persyaratan bisnis yang ditentukan dan tugas implementasi yang akurat, data desain solusi harus ditulis dan terus diperbarui dengan persyaratan konversi dan wawasan yang diperoleh selama implementasi. RFile ini harus menjadi wilayah jangkar untuk produk TODO agar pekerjaan dapat dicapai.

Untuk bagian dokumentasi ada banyak alternatif:

  • Implementasinya bisa sama tidak rumitnya dengan memiliki catatan desain solusi yang dicetak sebagai Google Documents/sheet dan item todo pribadi yang dilampirkan pada bagian terbaik.
  • Anda dapat menggunakan perangkat lunak manajemen produk nyata tempat fitur peta jalan mengambil tingkat tengah.
  • Atau Anda bahkan dapat menggunakan perangkat lunak manajemen tiket Anda yang sudah dikenal, dengan tiket terkait dengan catatan desain solusi yang benar yang dibagikan kepada semua pemangku kepentingan.
Bisnis digital
Fahmi Hidayatulloh
Fahmi Hidayatulloh
Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar