Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Pengantar Komputer

Pengantar Komputer

Jadi Anda ingin menyadari tentang PC? Artikel ini untuk Anda. Ini juga bermanfaat bagi orang yang berbeda yang mencari pengetahuan ekstra tentang desktop.

Kata rekomendasi kepada para pemula, jangan takut pada perangkat komputasi, itu tidak akan lagi ‘melahapmu'. Tanpa basa-basi lagi, izinkan kami untuk memulai dengan mendefinisikan apa itu komputer dan beberapa istilah lain yang akan Anda temui dalam beberapa saat saat Anda maju.

Komputer desktop

Komputer Desktop-Komputer adalah prosesor data yang lebih baik daripada orang

Also Read: SEMRUSH ATAU AHREFS: Manakah yang lebih baik Seo Tool Suite?

Wikimedia Commons

Apa itu Komputer?

Mesin didefinisikan sebagaisistem digital itumenerima informasi,prosesAtau memanipulasi, itu juga berbelanja file dan kemudian menghasilkan output dari informasi yang telah Anda kerjakan. Komputer juga disebut sebagaiKomputer pribadibenar-benar disingkat sebagaiPC.

Komputer digunakan untuk banyak fungsi seperti mengetik file, berselancar atau menjelajah internet, mengirim dan menerima email, desain gambar, mengerjakan spreadsheet, bermain game, menonton film dan banyak tambahan. Memanfaatkan mesin tidak terbatas karena pasti akan bergantung pada tingkat data Anda. Komputer lebih efektif dan lebih cepat prosesor informasi daripada orang.

Fitur komputer

  1. DiaOtomatis: Cara ini komputer dapat melukis dengan intervensi manusia minimal segera setelah dilengkapi dengan informasi dan instruksi.
  2. Ini adalah sebuahpengolah data:Desktop mampu memproses informasi (statistik dan angka yang tidak dimasak).Ini juga memproses perhitungan matematika dan logis.
  3. Ini adalah sebuahPerangkat Garasi:Desktop memiliki kapasitas untuk menyimpan atau menyimpan informasi untuk referensi takdir;Ini dimungkinkan dengan menggunakan unit penyimpanan mis.kekuatan disk yang tangguh.
  4. DiaListrik:Ini berarti bahwa agar desktop berfungsi, ia menyerukan beberapa bentuk energi untuk memaksanya.

Keuntungan menggunakan komputer

Keuntungan mendapatkan laptop atau komputer yang berfungsi adalah lebih. Saya sebenarnya telah mengindeks beberapa dari mereka berikut ini.

Also Read: Kunci pertumbuhan eksplosif - pelatih bisnis online yang tepat

  1. Menyimpan potongan besarfile di rumah terbatas.
  2. Itu sangatsumber informasi yang bergunaTerutama saat Anda terhubung dengan internet.
  3. Kecepatan: Melakukan tugas dalam waktu yang sangat singkat (dalam penilaian untuk bekerja secara manual)
  4. Pengambilan cepatl dari file.
  5. Efisiensi:Menciptakan penghematan serba bisa di rumah dan waktu.
  6. Mengurangi nilai dan penggunaan kertasSebagai contoh ketika kami mengirim email sebagai pengganti surat.
  7. Kerahasiaan:Informasi cukup terlindungi jika perangkat perangkat komputasi dikontrol dengan baik.
  8. Serbaguna:Ini dapat melakukan masalah yang sama berulang kali tanpa dihapus.
  9. Itu adalah jenis yang bagussantai.
  10. Itu membuatnya bisa dikerjakan untuk melakukan sedikit pekerjaan yang mungkin tidak mungkin tanpa menggunakan komputer.

Bagian dalam komputer

Bagian dalam komputer

Wikimedia Commons

Kerugian komputer

Anda semua sadar bahwa sesuatu yang memiliki keuntungan harus memiliki kelemahannya. Jadi, di sini ada sejumlah aspek negatif dari perangkat komputasi, meskipun maksimal waktu, mereka dikembalikan dengan mencari solusi.

Also Read: Bekerja di rumah dengan peluang bisnis online Google Adsense

  1. Komputer adalahmahal.
  2. Komputermenggantiindividu dalam pekerjaan
  3. Diamenginginkan pemahamanItu mahal untuk disewa dan disimpan.
  4. Kehilangan informasijika tidak lagi dikelola dengan benar.
  5. Masalah bangunKetika PC tidak dapat digunakan misalnya ketika gadget rusak baik dalam hal perangkat lunak atau perangkat keras.

Bagian dari sistem komputer

Perangkat komputer apa pun akan mencakup komponen signifikan berikut:

  1. Perangkat keras:Ini adalah komponen fisik atau faktor yang membentuk komputer, bagian -bagian yang dapat kita lihat dan hubungi sebagai contoh mouse, keyboard, monitor, drive disk yang menantang dll.
  2. Perangkat lunak:Ini adalah paket yang menjalankan atau mengontrol komputer, mereka memberi tahu komputer bagaimana melakukan tugas unik.
  3. Livware:Ini adalah orang yang mengerjakan komputer.

Perangkat keras komputer

Mereka dapat dibagi menjadi yang berikut:

  • PERIPHERAL KOMPUTER:Ini adalah unit yang melekat pada komputer dan umumnya untuk meningkatkan bakatnya.Ini adalah beberapa perangkat periferal yang akan Anda temui, printer, pemindai, drive disk, mikrofon, sistem audio dan kamera.
  • Perangkat masukan:Ini adalah perangkat yang digunakan untuk masuk ke data yang tidak dimasak langsung ke komputer sebagai contoh untuk mengatakan namun beberapa, keyboard, mouse, pena ringan, dan pembaca kode batang.
  • Unit Output:Ini adalah unit yang digunakan untuk menyediakan atau menampilkan informasi yang telah diproses, misalnya, unit tampilan visual (VDU) juga biasanya disebut trek, kami juga memiliki speaker, dan proyektor sebagai perangkat output.
  • Unit Sistem:Ini juga dikenal sebagai unit bawah.Ini adalah kotak di mana aspek -aspek komputer yang cukup tertutup, sebagai contoh, motherboard, hard disk drive, drive CD ROM, unit catu daya, dan unit pemrosesan pusat (CPU), yang memainkan semua pemrosesan instruksi program dan juga proses prosesMatematika dan perhitungan logis.

Artikel ini benar dan nyata dengan denda informasi penulis. Konten hanya untuk aplikasi informasi atau hiburan dan tidak menggantikan penasihat pribadi atau rekomendasi profesional dalam perusahaan komersial, keuangan, penjara, atau mata pelajaran teknis.

© 2012 Patrick Kamau

Komputer
Fahmi Hidayatulloh
Fahmi Hidayatulloh
Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar