Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Apa yang bisa dilakukan tentang meningkatkan kualitas informasi di internet?

Apa yang bisa dilakukan tentang meningkatkan kualitas informasi di internet?

Once Upon a Time penting pada kenyataannya berbeda

Saya bertaruh saya harus memulai ini dengan penafian. Teori jaring adalah sesuatu yang saya benar-benar membantu. Konsep bergerak menuju usia detail adalah sesuatu yang saya dukung sepenuhnya. Saya ingin mengatakan sebelum tesis saya yang saya katakan dengan berjalan kaki untuk tidak dengan cara karena era informasi dan hari ini. Saya percaya, di sisi lain, bahwa kenyataan dari apa internet saat ini, membuat tidak mungkin dalam pelarian cepat bagi kita untuk masuk ke usia detail.

Kami berada di zaman disinformasi. Ketika saya dulu lebih muda, saya memiliki tulisan yang diterbitkan dalam jurnal puisi peer-review. Saya dulu sangat bahagia. Pertama, penyair yang berbeda itu mempelajari pekerjaan saya, setelah itu mereka mengatakan ya, ini layak dipublikasikan. Kemudian saya memiliki artikel yang diterbitkan dalam jurnal peer-review sebagai bagian dari karier terampil saya. Dalam semua kasus mengetahui bahwa orang lain membaca, menyetujui, dan kemudian menerbitkan item saya sangat penting bagi saya.

Semua ini untuk sampai ke tesis saya, bahwa kami mengalami kesulitan. Bahwa internet dalam jangka panjang tumbuh, menyebarkan, dan memperluas masalah yang kita alami. Rincian itu memiliki biaya, namun file tersebut juga memiliki rentang gaya hidup. Jaring menghentikan kami saat ini, dari pindah ke usia info.

Pertama, dalam ekuitas dengan pembaca, saya ingin menguraikan informasi. Informasi adalah satu hal yang kami inginkan yang menyelesaikan kesulitan. Ketika pembuat kopi Anda rusak, Anda tidak terlihat di internet untuk cara mengganti ban kempes. Anda baik pada nama pembuat kopi Anda, masalah yang Anda miliki, dan berharap orang lain telah menyelesaikan masalahnya. Selama alternatif perbaikan tidak berisiko, atau perlu melanggar pembuat kopi Anda, Anda dapat mengusahakannya. Jika, atau Anda beruntung dan menemukan video yang dibuat melalui produser pembuat kopi Anda, memberi tahu Anda cara memperbaiki masalah Anda, itu bahkan lebih bermanfaat. Anda memerlukan informasi untuk menghilangkan kesulitan;Menemukan aset resmi bahkan lebih efektif.

Also Read: Keuntungan dan Kerugian Bimbingan Online dari Perspektif Bisnis

Kedua, gagasan internet adalah kelas satu. Saya sekarang bukan anti-Web. Hanya saja bukan penggemar berat cara itu benar-benar bekerja secara kolektif. Kami menggunakan banyak SERP untuk pindah dan terjun ke jaring untuk mengintip jika kami akan menemukan jawaban atas masalah kami, pembuat kopi yang rusak. Tapi apa kira-kira kondisi di mana kita tidak boleh mempercayai detailnya, apa yang terjadi?

Saya membaca posting di internet setiap hari. Terkadang saya menemukan diri saya mengerang. Kadang-kadang, saya mengomentari tugas itu dan meninggalkan tautan ke 2, tiga, atau tiga ratus artikel yang lebih kredibel yang membantah, membantah, atau mengesampingkan info pemasangan yang saya pelajari. Tapi, saya menemukan semakin jauh saya berkeliaran di internet, semakin banyak bagian yang saya lihat memiliki info yang paling efektif tidak dapat diandalkan.

Munculnya Pialang Informasi dan Pedagang Informasi

Dengar, ada solusi mudah, dorong ke samping sumber info apa pun yang tidak Anda sukai. Tetapi kemudian Anda perlu memiliki tujuan untuk mengabaikan sumber daya tertentu. Anda juga perlu memiliki sumber yang menghasilkan detail yang Anda beriman saat Anda lewat. Jika masing-masing sumber detail disarankan palsu, maka tidak selalu ada sumber info yang tersisa.

Sekali waktu, kebijakan untuk eBook telah mengirimkan artikel, mengirim e-book, dan menonton profesional atau lembaga otoritas untuk mempelajari informasi tersebut. Jika mereka setuju atau tidak setuju tetapi menemukan manfaat dalam argumen Anda, mereka dapat memposting artikel, puisi, atau e-book. Kita mungkin berdiri di luar ruangan yang disimpan e-book, menunggu untuk dibuka agar kita mungkin ingin melahap detail yang diuji.

Di internet, seseorang dapat mempublikasikan info. Mereka dapat membuat konsep, konspirasi atau tanpa diragukan lagi berbicara tentang karakter lain, tanpa harus meminta orang mencari dari bahu mereka. Mereka, penulis tidak memiliki kewajiban selain menerbitkan detailnya. Sekali lagi akan kembali ke titik otentik saya, saya tidak menentang internet. Saya bukan publikasi anti-diri. Saya terlibat karena siapa pun dapat mempublikasikan internet sekarang penuh dengan informasi yang lebih mengerikan daripada info yang menguntungkan.

Also Read: Jaga agar internet tetap aneh

Beberapa tahun di masa lalu, saya menulis e-book dengan gagasan tentang apa yang saya dikenal sebagai broker informasi dan pedagang informasi. Teknik untuk masalah dalam preferensi untuk memaksa gadget editorial untuk internet yang tidak dicuci yang luar biasa sebagai alternatif mari kita berlatih peralatan kolom untuk info. Dalam situasi yang saya jelaskan dan berevolusi untuk publikasi bertahun-tahun yang lalu, sistemnya sederhana.

Saya menginginkan informasinya.

Saya pergi ke industri informasi, baik melalui smartphone, pil, atau utilitas PC. Saya meminta broker informasi dalam menemukan semua informasi yang berlaku mengenai pertanyaan saya. Informasi yang ditawarkan broker mendapatkan hak masuk ke spesialis yang memusnahkan kedua sisi kesulitan yang Anda coba terurai. Pertimbangkan dealer seorang pemburu yang menampilkannya untuk menemukan, dan membawa info lagi. Hunter tidak menyusun permainan, juga pemburu itu menjamin kualitas informasi. Hanya saja laporan itu mencakup kedua sisi dari apa yang Anda minta.

Sisi lain dari pasar adalah pedagang informasi, dan mereka menawarkan blok info yang tepat yang dikemas untuk asupan yang mudah dan berisi info yang Anda minta. Pialang informasi mengumpulkan informasi dengan cepat dan memberi Anda kedua sisi. Seiring waktu data yang mereka peroleh pada topik eksplisit akan menjadi "diperiksa," dan pergerakan informasi dari broker ke pedagang.

Also Read: Teknologi Penerus 4G yang disebut 5G

Anda akan memanfaatkan broker informasi untuk informasi eksplisit tepat tentang masalah yang ada di tempat. Yang paling mungkin, prosedur Anda bisa pergi mencari internet. Coba jawaban di sana;Jika itu tidak berhasil, buka broker informasi. Jika broker tidak berfungsi, maka lihat apakah pedagang memiliki seperangkat pengetahuan yang mungkin cocok.

Semua ini untuk menyelesaikan masalah sederhana, internet adalah lautan pengetahuan. Tugas Anda adalah naik ke puncak platform 50 kaki dan menyelam ke laut yaitu Internet.

Ngomong-ngomong, lautan sedalam empat inci paling sederhana.

Materi konten ini benar dan nyata untuk satu-satunya keahlian penulis dan tidak selalu seharusnya menjadi alternatif untuk rekomendasi formal dan individual dari seorang profesional yang memenuhi syarat.

© 2020 Docandersen

Informasi
Fahmi Hidayatulloh
Fahmi Hidayatulloh
Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar