Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

5 tips mikro-blog untuk membantu Anda mencapai kesuksesan dengan media sosial

Blog Letters on Brown Wood - Blogger Tools | jago code

Sejauh menyangkut microblogging, Instagram, Facebook dan Twitter adalah platform terkemuka. Selain itu, LinkedIn juga dapat digunakan untuk tujuan ini, terutama untuk para profesional di industri ini.

Karena blogger tidak memiliki sepanjang hari untuk melakukan penelitian dan menghasilkan konten, mereka menggunakan platform mikro untuk memperluas mereka hadirin. Dalam artikel ini, kami akan berbagi dengan Anda 5 tips yang dapat membantu Anda meningkatkan kesadaran Anda mengenai merek Anda dan mendapatkan lebih banyak pelanggan. Baca terus untuk mengetahui lebih banyak.

1. Gabungkan kata kunci yang relevan dalam konten

Dengan kata -kata sederhana, kata kunci dan frasa merujuk pada kueri yang membantu Anda peringkat di mesin pencari terkemuka, seperti Google, Yahoo dan Bing. Yang perlu Anda lakukan adalah membuat pencarian dan membuat daftar kata kunci yang relevan untuk dimasukkan dalam posting.

Anda mungkin juga ingin meluangkan waktu dan melakukan riset kata kunci Anda. Di sini, penting untuk diingat bahwa isian kata kunci dalam potongan konten bukanlah ide yang bagus. Praktek ini dapat berdampak negatif pada peringkat mesin pencari Anda.

2. Tunjukkan kepribadian Anda di postingan

Pastikan posting weblog Anda unik. Ini akan membantu orang mengenali mereka lebih mudah. Anda dapat memilih dari banyak alat yang dapat membantu Anda membuat rencana untuk pos mikro berdasarkan platform yang dituju.

Jika memungkinkan, Anda mungkin ingin memberikan masing-masing potongan konten a sentuhan personal. Ini akan menciptakan kesan hebat pada pembaca Anda.

three. Ikuti beberapa area of interest micro-blogs

untuk inspirasi dan pembaruan, Anda mungkin ingin tetap mengikuti weblog lain, terutama blog mikro di ceruk yang sama. Idenya adalah untuk mendapatkan inspirasi untuk ide konten untuk posting Anda. Anda mungkin ingin menulis tentang topik yang Anda tahu paling disukai audiens.

Mengikuti weblog ini akan memberi Anda wawasan yang lebih dalam tentang audiens dan pola konten. Faktanya, semua platform menawarkan wawasan hebat tentang perilaku audiens sehingga pengguna dapat menghasilkan konten yang lebih baik.

4. Perbarui bio mikro-weblog Anda

Idealnya, Anda mungkin ingin menulis konten untuk bio mikro-blog. Ini harus mencakup element kontak Anda, minat, layanan, dan spesifik industri lainnya. Jika biografi Anda selesai, itu akan membuat profil Anda terlihat lebih baik. Akibatnya, Anda akan bisa mendapatkan banyak pelanggan atau pengikut.

5. Dapatkan backlink dari situs web otoritas

Untuk optimasi mesin pencari, oneway link membawa banyak hal penting untuk blog Anda. Selain itu, inbound link memainkan peran besar sejauh menyangkut peringkat mikro-weblog Anda. Oleh karena itu, Anda mungkin ingin mendapatkan back link dari situs web otoritas, karena situs berkualitas rendah tidak akan membantu Anda sama sekali.

The Takeaway

Cerita Panjang Pendek, mikro-running a blog sangat membantu dalam mengembangkan kesadaran merek. Jika Anda mengikuti recommendations yang diberikan di atas, Anda dapat dengan mudah menumbuhkan weblog mikro dan mendapatkan hasil maksimal dari waktu, uang, dan usaha Anda. Perlu diingat bahwa Anda tidak boleh melakukan kesalahan umum atau upaya Anda akan terbukti kontra-produktif.

Blogging
Fahmi Hidayatulloh
Fahmi Hidayatulloh
Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar