Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Manajemen AdWords: Memanfaatkan Kekuatan Google

Setiap hari, seseorang beralih ke Google untuk memberi mereka jawaban atas pertanyaan mereka. Orang-orang ini datang untuk membeli produk atau layanan yang memenuhi kebutuhan dan keinginan mereka.

Anda mungkin memiliki konten berkualitas tinggi, SEO on-page yang sangat baik, dan produk bagus tetapi merek Anda tidak mendapatkan visibilitas yang Anda inginkan. Anda tidak mendapatkan jumlah klik yang diharapkan per bulan dan sangat sedikit klik yang akhirnya dikonversi menjadi penjualan. Google adalah platform yang kuat dan Anda bukan satu-satunya yang mencoba menjual produk di atasnya. Anda harus memperjuangkan perhatian calon pembeli dengan bisnis lain yang menjual produk serupa seperti Anda. Untuk memanfaatkan kekuatan Google dan membuatnya bekerja untuk Anda, Anda membutuhkan orang dan alat yang tepat di sudut Anda.

Jadi, sebelum Anda mempertimbangkan untuk menggunakan AdWords untuk meningkatkan visibilitas bisnis Anda, inilah yang perlu Anda ketahui.

Memulai

Google AdWords adalah alat periklanan yang digunakan oleh bisnis untuk meningkatkan visibilitas dan kesadaran merek mereka. Anda dapat mengiklankan merek Anda selama yang Anda inginkan dan peringkat di bagian atas ketika orang mengetikkan kata kunci tertentu yang ingin Anda tampilkan.

Terlepas dari peningkatan kesadaran, AdWords dapat membantu bisnis melacak hasilnya dengan mengukur interaksi pelanggan dengan situs web mereka. Plus, Anda dapat meningkatkan tingkat konversi Anda melalui Google Adwords karena ditargetkan untuk individu yang membutuhkan sesuatu yang spesifik dan bersedia membayar untuk itu. Peningkatan tingkat konversi, akan menghasilkan peningkatan keuntungan yang dapat dimasukkan kembali ke iklan atau usaha lain.

Memasukkan AdWords adalah strategi bisnis yang baik karena memanfaatkan jangkauan Google yang luas dan membawa Anda lebih dekat ke audiens yang lebih besar. Tapi itu bisa mahal dan memakan waktu jika Anda salah. Untuk menghindari membuang-buang sumber daya dan meningkatkan tingkat konversi Anda, taruhan terbaik, adalah untuk mendapatkan ahli dengan pengalaman dan keterampilan yang dibutuhkan bisnis Anda.

Menemukan Layanan Manajemen Google AdWords

Mengelola kampanye AdWords dapat membuat Anda berlarian dalam lingkaran terutama ketika Anda tidak tahu harus berbuat apa. Menggabungkannya dengan stres menjalankan bisnis Anda akan membuat frustrasi bahkan pemilik bisnis yang paling sabar.

Berinvestasi dalam Layanan Manajemen AdWords adalah keputusan yang akan terbayar dalam jangka panjang. Anda mendapatkan sekelompok ahli yang akan memberi Anda pemahaman yang lebih baik tentang target pasar Anda dan kata kunci yang akan membawa Anda hak kepada calon pelanggan.

Perusahaan Manajemen yang baik akan membuat Anda tetap di atas permainan dengan memberi tahu Anda tentang kegiatan pesaing Anda, bagaimana Anda dapat terus meningkatkan skala di atasnya dan bagaimana Anda dapat mengoptimalkan halaman pendaratan Anda untuk meningkatkan konversi dan pengalaman pelanggan.

proses perekrutan

Pencarian cepat akan menunjukkan kepada Anda bahwa ada ratusan agensi dan konsultan AdWords yang dapat memberi Anda layanan yang Anda cari. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah melakukan penelitian dan mendapatkan daftar perusahaan yang akan memiliki keterampilan yang ingin Anda gunakan.

Periksa pengetahuan mereka tentang algoritma Google dan pemanfaatan iklan Google serta tingkat keberhasilannya. Apakah mereka dapat mengikuti perubahan konstan dan memenuhi kuota bulanan yang diharapkan? Metode atau sistem apa yang akan mereka gunakan untuk meningkatkan klik dan lalu lintas? Apakah mereka memiliki pengalaman yang relevan? Apakah mereka disertifikasi oleh Google AdWords? Tanyakan pada diri sendiri apakah skillset individu adalah apa yang Anda butuhkan untuk mendapatkan kampanye Anda di jalur yang benar.

Anda selalu dapat memiliki pembicaraan satu lawan satu dan melihat apakah dia adalah seseorang yang ingin Anda kerjakan untuk jangka waktu jangka panjang. Ingatlah bahwa Anda membuat investasi dan harus dihitung.

Bagaimana dengan anggaran saya?

Ketika Anda tidak memiliki anggaran besar untuk dihabiskan untuk iklan Goggle, semakin penting untuk mendapatkan layanan konsultasi AdWords untuk membantu Anda. Google Adwords menggunakan bayar per klik dan Anda dapat menghabiskan lebih banyak uang untuk menjalankan iklan tanpa melihat peningkatan dalam bisnis Anda.

Dengan anggaran terbatas, fokus Anda harus pada mendapatkan ahli AdWords Consultant yang dapat menjamin bahwa anggaran Anda yang dihabiskan untuk iklan akan terlihat dalam kualitas lead dan konversi yang didapat situs web Anda.

Buat dudukan

Sebelum Anda mulai menggunakan Google Adwords, luangkan waktu untuk membangun tim yang dapat mempromosikan pertumbuhan bisnis Anda. Mungkin butuh waktu lebih lama dari yang Anda harapkan, tetapi hasilnya akan sepadan.

Adwords Seo
Fahmi Hidayatulloh
Fahmi Hidayatulloh
Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar