Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Panduan lengkap untuk iklan Google untuk promosi

Panduan lengkap untuk iklan Google untuk promosiOn the other hand, Google Ads can be used to promote the business that you are running. If you have a website or blog, you can promote it using Google Ads. With this will create an advertisement on line that can reach people to see the advertising products that you have offered.

Di sini Anda juga dapat mengatur iklan seperti yang Anda inginkan jika Anda telah berlangganan iklan Google. Akun Google Ads dikelola secara online, Anda dapat membuat atau memodifikasi kampanye iklan kapan saja Anda suka. Anda juga dapat mengontrol anggaran sendiri karena tidak ada komitmen pengeluaran minimum. Untuk pemilihan di mana iklan muncul di situs web Anda, Anda juga dapat mengaturnya sesuai dengan keinginan Anda.

Bagi Anda yang ingin mempromosikan produk menggunakan iklan Google. Ada panduan Menjalankan iklan Google yang harus Anda ikuti untuk berjalan dengan sukses.

Langkah -langkah untuk menggunakan Google AdWords sebagai media promosi

1. Siapkan akun

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah menyiapkan akun Google terlebih dahulu. Anda dapat mendaftar terlebih dahulu di iklan Google jika Anda tidak memiliki akun. Jika akun telah dibuat, Anda harus membuat daftar tujuan yang jelas untuk menjalankan iklan Google.

Ada beberapa jenis tujuan yang dapat Anda lakukan, seperti yang dipanggil orang, orang mengklik, atau orang yang mengisi email pada formulir, dan banyak lainnya. Ketika Anda telah mengaturnya, rencanakan saja untuk tujuan itu.

Dalam membuat akun Google Ads, Anda akan diminta untuk menentukan beberapa hal di dalamnya seperti anggaran yang harus dibayar, lokasi, jaringan, dan kata kunci. Anda harus memenuhi semua itu jika Anda ingin menggunakan layanan Google Ads.

2. Tetapkan tujuan

Setelah akun dibuat, langkah selanjutnya adalah menetapkan tujuan. Pastikan Anda menetapkan tujuan dengan jelas dan terakhir Sehingga apa yang Anda definisikan dapat dilakukan dengan mudah. Di sini Anda harus memikirkan dengan cermat tentang tujuan yang telah dipilih karena mereka akan memengaruhi situs web Anda.

Also Read: 11 Daftar Alternatif Google AdSense Terbaik untuk Blog Anda

Salah satu langkah yang harus Anda perhatikan adalah perencanaan. Jika tujuan ditetapkan tanpa rencana itu tidak akan menghasilkan hasil yang baik. Ini tidak berguna karena akan memakan waktu lama. Di sini Anda juga harus memahami apa tujuan Anda. Salah satu contohnya adalah Anda ingin menghasilkan 2000 klik pada iklan yang berjalan dalam 2 minggu.

3. Membuat Kampanye

Ketika tujuan telah ditetapkan, langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah menentukan kampanye. Dalam hal ini, ada beberapa proses yang harus Anda selesaikan seperti membuat halaman arahan, menentukan lokasi audiens, dan menentukan anggaran.

Membuat halaman arahan bertujuan untuk membuat setiap halaman dibuka oleh pengguna dengan mengklik sesuatu terlebih dahulu. Untuk anggaran menyesuaikan dengan jumlah total layanan iklan yang dipilih.

Ketiga hal ini harus dipenuhi terlebih dahulu sehingga kampanye dapat dijalankan dengan baik.

4. Membuat Iklan (Iklan)

Jika kampanye telah dibuat, langkah selanjutnya adalah membuat iklan iklan. Anda harus memperhatikan satu langkah ini karena sangat penting, di mana Anda harus memperhatikan pilihan kata-kata dalam copywriting iklan dan juga panggilan untuk bertindak. Pilihan kata-kata ini nanti akan menentukan jumlah clickthrough. Jika tidak memperhatikan, itu akan berdampak buruk pada jumlah klik yang diharapkan.

Seperti iklan yang muncul, ada 10. 000 orang, tetapi dari 10. 000 orang itu, ada 5. 000 orang yang mengklik. Lalu Ctr adalah 50% atau setengah dari jumlah tampilan. Ketika Rkt Persentase lebih tinggi, semakin baik hasilnya di masa depan.

Also Read: Panduan lengkap untuk iklan Google untuk promosi

5. Penelitian Kata Kunci

Salah satu pedoman inti untuk menjalankan kampanye iklan adalah penelitian kata kunci. Anda tidak boleh melewatkan langkah ini karena sangat penting untuk Anda pahami. Iklan Google akan menampilkan iklannya sesuai dengan kata kunci yang Anda buat. Jika kata kunci yang ditentukan tidak cocok, iklan tidak akan muncul. Sebaliknya, jika kata kunci cocok, iklan akan ditampilkan.

Melakukan riset kata kunci pada iklan Google berbeda dari menentukan kata kunci untuk Seo . Ada 4 jenis parameter yang dapat Anda gunakan, mereka adalah sebagai berikut!

A. Pertandingan Broad

Pertandingan luas adalah salah satu jenis kecocokan default yang mencakup semua kata kunci yang dikandungnya. Di sini iklan dapat ditampilkan pada pencarian yang mencakup sinonim yang salah, ejaan dan variasi lain yang relevan.

B. Pengubah Pencocokan Luas

Parameter ini mirip dengan kecocokan luas, kecuali bahwa opsi Modifier Kecocokan Broad menampilkan iklan pada pencarian yang menyertakan kata-kata yang ditampilkan dengan tanda +. Seperti menggunakan kata kunci hewan kelinci (+ hewan kelinci).

C. Frase cocok

Untuk jenis parameter ini, iklan Anda dapat muncul pada pencarian yang cocok dengan frasa. Jika tidak cocok, iklan tidak akan muncul pada pencarian yang dilakukan. Juga, iklan tidak akan muncul jika kata ditambahkan di tengah frasa.

D. Pertandingan yang tepat

Benar-benar cocok adalah iklan yang dapat ditampilkan pada pencarian yang cocok dengan variasi dekat istilah. Kata kunci yang memiliki arti yang sama dengan kecocokan yang tepat adalah varian pencarian kata tersebut Benar-benar cocok

Also Read: Panduan lengkap untuk iklan Google untuk promosi

6. Penawaran

Pedoman selanjutnya adalah melakukannyaMenawar. Di sini Anda dapat membawa lalu lintas melalui iklan Google yang telah dibuat. Selain itu, ada juga penawaran yang memberikan harga per klik. Serta kata kunci "hewan kelinci" akan dinilai pada RP. 2000 per klik.

Dengan menggunakan Menawar fitur, Anda dapat membuat biaya per klik menawarkan lebih murah. Dengan begitu, anggaran yang dihabiskan bisa lebih efisien dari biasanya.

7. Pantau secara teratur

Langkah terakhir yang dapat Anda lakukan adalah memantau secara teratur. Ini memiliki tujuan untuk dapat mengevaluasi apa yang Anda lakukan. Jika ada kampanye yang tidak cocok dengan apa yang Anda harapkan, di sini Anda dapat mengubah strategi Anda dan memantaunya untuk melihat apa yang terjadi.

Iklan yang dirusak akan selalu sangat efektif karena Anda bisa mendapatkan potensi tertinggi dari penempatan yang Anda lakukan. Tidak ada batasan waktu untuk mengedit, Anda dapat melakukannya kapan pun Anda mau.

Itu adalah beberapa pedoman tentang iklan Google yang dapat saya sampaikan. Semoga informasi ini berguna untuk Anda, terima kasih.

Tips Adsense
Fahmi Hidayatulloh
Fahmi Hidayatulloh
Coding and web development is my field.

Visit my Portfolio
Gabung dalam percakapan (3)
3 komentar
  1. M. Limon
    1/14/2021
    Profil
    M. Limon
    M. Limon
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  2. Fahmi Hidayatulloh
    12/28/2020
    Profil
    Fahmi Hidayatulloh
    Fahmi Hidayatulloh
    Berkata: Test
    Test